MAU YANG TERBARU


Pasang iklan baris gratis apasaja sesuka anda.

Powered byEMF Forms Online
Report Abuse

Minggu, 15 Juli 2012

: Baitul Maal HIdayatullah SAMARINDA

Judul Iklan*:Baitul Maal HIdayatullah SAMARINDA
Isi Iklan*:Wakaf sejuta al-Qur'an merupakan program penghimpunan dana distribusi al-Qur'an ke wilayah yang membutuhkan, terutama sebagai sarana untuk belajar dan bentuk syiar Islam.

Program distribusi dilakukan melalui para Dai untuk komunitas muslim di wilayah pelosok, pinggiran dan pedalaman. Wilayah ini, kebutuhan terhadap mushaf al-Qur'an sangatlah tinggi. Selain jarak tempuh yang jauh, akses untuk memperolehnya masih sangat suit. Sementara kebutuhannya sebagai sarana belajar sangat di perlukan.

Seperti halnya daerah Pedalaman Papua atau pedalaman Mentawai maupun wilayah lainnya. Merupakan sasaran distribusi yang paling mendesak, hal ini dikarenakan minimnya fasilitas al-Qur'an yang dimiliki oleh lembaga Islam, baik pesantren maupun Masjid atau Mushola.

Begitu juga dengan komunitas muslim, seperti di wilayah lereng Gunung Senduro. Para muallaf yang tengah dibina masih belum sebanding dengan fasilitas untuk memahami Islam lebih baik lagi. Setidaknya, mushaf al-Qur'an sebagai pengantar agar Hidayah yang diterima ttap terjaga dan menghujam dalam sanubari.

setidaknya, kini tercatat 100 wilayah distribusi yang tersebar di pelbagai pelosok dan penjuru negeri yang menjdi tempat distribusi wakaf al-Qur'an. Program ini secara langsung bekerjasama dengan Dai-dai yang bermukim di pedalaman. Sehingga kepeduliaan Anda berupa wakaf al-Qur'an akan langsung diterima manfaatnya oleh yang membutuhkan.

Mari sukseskan program Wakaf Sejuta al-Qur'an, sebagai sarana mewujudkan cinta pada sesama. AGar persaudaraan tetap terhubung, doa tetap tersambung dan hidayah saudara kita tetap terpelihra. Saatnya kepeduliaan kita wujudkan melalui program Wakaf Sejuta al-Qur'an.

mandiri 148 000 479 2050
mandiri syariah 041 002 5846
muamalat 602 000 1815
BNI 007 888 5721
Web Site:********************
Nama*:BMH SAMARINDA
Alamat*:JL. Ir. H juanda No 20 RT 60 Depan universita 17 agustus 1945 samarinda KALTIM

JL juanda, KALIMANTAN TIMUR SAMARNDA
Indonesia
Email*:bmh_samarinda@yahoo.com
Phone*:0541 7001718



Powered by EmailMeForm



Tidak ada komentar:

Posting Komentar