MAU YANG TERBARU


Pasang iklan baris gratis apasaja sesuka anda.

Powered byEMF Forms Online
Report Abuse

Jumat, 15 Februari 2013

: PROFESIONAL SCANNER - Nissan Consult III

Judul Iklan*:PROFESIONAL SCANNER - Nissan Consult III
Isi Iklan*:~ PROFESIONAL SCANNER - Nissan Consult III

Menyediakan dan menawarkan peralatan bengkel yang berkaitan dengan dunia otomotive, harga bersaing dan agak miring.
kualitas, kondisi baik, Dan anda juga bisa membandingkan bahwa harga di toko kami jauh lebih murah dari pada harga di toko-toko yang pernah anda kunjungi.
gak percaya..???
Buruan buktikan....
untuk info yang lebih jelas kunjungi website kami di http://glodokautomotive.com/ dan di line Tlp ( 0341 ) 836680, Fax ( 0341 ) 836680, GSM : 085736885447 / 082229191163
Pada jam kerja pukul, 08.00 - 16.00 wib.

Spesifikasi
Nissan Motor Co, Ltd, telah mengembangkan KONSULTASIKAN-III, tester diagnostik untuk berbagai genggam di dalam kendaraan sistem elektronik, dengan tujuan mewujudkan diagnosis cepat dan akurat dan perbaikan di dealer Nissan di seluruh dunia. Tester diagnostik akan diperkenalkan di dealer Nissan di Jepang dan pasar global lainnya. Roll-out dari sistem baru akan bertepatan dengan pengenalan sedan Skyline di Jepang bulan ini, dan pasar global di mana Infiniti G35 akan dijual, diikuti progresif oleh semua pasar yang tersisa lainnya sebagai produk generasi baru diperkenalkan.
Diagnosis yang akurat dan cepat dari masalah kendaraan telah menjadi semakin rumit karena lebih perangkat keras elektronik canggih yang dipasang di kendaraan, dikombinasikan dengan peningkatan yang signifikan dalam jumlah komputer yang terhubung ke Area Network Controller (CAN). Dalam periode lima tahun terakhir, jumlah sistem komputer dipasang di kendaraan todays telah dua kali lipat dari hanya sekitar delapan pada tahun 2001. The KONSULTASIKAN-III secara khusus dirancang untuk mengatasi dalam kendaraan kompleks dan canggih perangkat elektronik, memungkinkan diagnosis akurat dan perbaikan dan memperpendek waktu tunggu bagi pelanggan.
Sistem diagnostik dasar terdiri dari unit utama yaitu sebuah PC laptop ekstra tahan lama dan kasar, antarmuka kendaraan komunikasi nirkabel dan antarmuka pengukuran nirkabel, PC laptop dan antarmuka masing-masing terhubung melalui teknologi Bluetooth. Melalui LAN nirkabel, sistem diagnostik dapat terhubung ke jaringan Nissan di Jepang, memungkinkan dealer untuk mengambil informasi dari berbagai sumber dan layanan data teknologi layar pada PC laptop.
Fitur KONSULTASIKAN-III:

1.Swift diagnosis dan perbaikan cepat melalui operasi otomatis:
Pemilihan BISA jenis serta identifikasi lokasi kerusakan benar-benar otomatis, yang memungkinkan BISA diagnosis harus dilakukan 17 kali lebih cepat daripada metode sebelumnya dimana sistem diagnostik harus dilengkapi oleh layanan manual. Perbaikan melibatkan pemrograman ulang dari
komputer di dalam kendaraan dapat diselesaikan 1,5 sampai 2,5 kali lebih cepat dengan sistem baru.

2.Automated Self-Diagnostik:
Sistem ini mampu melakukan diagnosis yang akurat tanpa harus bergantung pada kemampuan diagnostik staf teknis di dealer.

3.Increased efisiensi dalam operasi berbasis pada teknologi nirkabel:
Dengan antarmuka komunikasi nirkabel kendaraan, adalah mungkin untuk memeriksa kondisi kendaraan baik dari (* 2) di dalam atau di luar kendaraan.
Pada dealer di Jepang, adalah mungkin untuk mengakses jaringan Nissan untuk mengambil kedua teknologi data pemeliharaan terkait dengan hasil diagnosis dan informasi tempat yang memadai pada layanan manual.
Para dealer juga dapat mengakses database layanan mereka dan merujuk kepada sejarah pemeliharaan kendaraan? S pada PC laptop.

4.Capable penanganan cacat kompleks beberapa:
Alat diagnostik ini dilengkapi dengan berbagai fungsi termasuk simultan diagnosis diri dari keseluruhan sistem, data secara simultan memantau untuk beberapa sistem, perekam data, dan kemampuan osiloskop.

5.Enhanced manajemen data dengan PC laptop perbaikan:
Fitur baru seperti penerapan warna layar dan besar layar monitor memungkinkan melihat sejumlah besar informasi sama sekali untuk manajemen data ditingkatkan.

6.Map update data fungsi untuk hard-disk sistem navigasi:
Melalui kecepatan tinggi sistem update data, adalah mungkin untuk mengupdate data peta dalam sekitar 20 menit dengan sistem navigasi baru CARWINGS (hard disk) dilengkapi di Skyline semua-baru dan produk masa depan lainnya.

Paket termasuk:
1. Nissan Consult3 Antarmuka
2. Kabel USB
3. Nissan sepcial kabel untuk tua Nissan
4. AC adapter
5. Software CD
6. Bluetooth USB Adapter

Harga, : Rp 20.000.000,-
Web Site:****************************
Nama*:bas perez
Alamat*:jl.slamet no 21 sempalwadak, bululawang, malang

Malang, Jawa Timur 65171
Indonesia
Email*:ga.malang01@yahoo.com
Phone*:082229191163



Powered by EmailMeForm



Tidak ada komentar:

Posting Komentar